Skip to content

Najwa Shihab Dua Kali Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Written by

Enge

Najwa Shihab Dua Kali Menjadi Korban Pelecehan Seksual – Presenter ternama yang sangat terkenal dan di idam-idamkan banyak kaum lelaki. Yaitu Najwa Shihab Ternyata Pernah menjadi korban pelecehan seksual dalam hidupnya dia. Perihla tersebut pernah di dialami dia masih duduk di bangku Sekolah Menengah ke Atas biasa di singkat SMA. Hal itu diceritakan langsung oleh putri pendakwah Quraish Shihab melalui akun Instagram terverifikasi pribadinya beberapa waktu lalu.

Ujar najwa shihab “Saya juga pernah mengalam perihal tersebut. Waktu SMA, turun dari angkot, saya pernah dicolek kenek kurang ajar tanpa alasan,” tulis wanita yang akrab disapa Nana / mba nana, yang diunggahnya pada haru Sabtu (29/5/2021). Tak hanya sekali, pelecehan kembali dialaminya saat sedang berolah raga di tempat umum. Namun dengan sigap Mba Najwa Shihab bisa menepis tangan pelaku pelecehan dengan tepat sehingga aksi tersebut menjadi gagal.

“Belum lama ini, waktu lari pagi di area terbuka, pengendara motor sempat berusaha menggapai, saya menghindar dan menepis tangannya,” tulis Najwa.

Najwa Shihab Dua Kali Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Metode 5 D Untuk Mencegah Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Menurut Najwa Shihab, wanita harus berani dan tegas untuk menangkal pelecehan seksual serta membantu jika melihat ada korban yang mengalaminya perihal yang sejenis nya. metode 5 D.Yaitu seperti “Ditegur, dialihkan, dilaporkan, ditenangkan, direkam,” ujar Najwa. Dimana sebagai perempuan wajib berani melakukan 5D tersebut.

Beberapa wagranet ikut menuliskan pengalaman yang sama seperti yang dialami Najwa Shihab. Bahkan ada pula yang mengaku trauma karena kejadian tersebut. Pada dasar nya memang kasus ini sudah ada sejak lama sekali, tetapi di tahun 2021 ini semakin hangat di bincangkan banyak orang, sebab adanya teknologi internet yang mudah dan canggih. Membuat banyak orang bisa berbagi pengalaman dengan sangat mudah.

Maka dari itu sangat di larang buat para wanita untuk pergi ke tempat sepi atau tengah malam, Sebab jam segitulah banyak penjahat yang berkeliaran mencari magnsa nya. Apabila memang sangat penting penting, anda bisa pergi dengna minta di temani keluarga atau teman dekat agat tidak sendirian.

Previous article

Kado Saham Anak Raditya Dika Bikin Geger Netizen

Join the discussion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *